Jadi Motivasi dan Kekuatan bagi Seluruh Jajaran DP

KPK RI  Akui Pelayanan DPM-PTSP Pekanbaru Sangat Bagus

Kepala DPMPTSP M Jamil Sag Mag saat menyambut kedatangan rombongan dari KPK RI

PEKANBARU -- Kiblatriau.com--  Usai melaksanakan rapat bersana OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ri Wilayah ll menyempatkan waktunya untuk melihat secara langsung kondisi real proses yang ada pelayanan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemko Pekanbaru, Rabu (14/3).

Ahasil, dari  kunjungan tersebut, Ketua Rombongan Adlinsyah Nasution menyebutkan, bahwa pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru sudah sangat baik dan nyaman. Namun ada beberapa catatan yang mesti segera dibenahi.  Karena saat ini masih ada perizinan yang masih belum dilakukan  di DPMPTSP tersebut. 

"Seperti izin IMB, masih menunggu rekom dari Dinas PU. Itukan cukup memakan waktu. Seharusnya seluruh perizinan bisa langsung diselesaikan di sini. Dengan begitu, masyarakat yang mengurus nizin semakin cepat dan lancar," ungkap
Adlinsyah kepada Wartawan.  Meskipun begitu, Dirinya puas dengan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru. Pasalnya dibandingkan DPM-PTSP di daerah lain Pekanbaru masih jauh lebih baik.

"Dari beberapa kota yang kami datangi. Disini (DPMPTSP Red) pelayanan yang paling baik. Selain itu, kita berharap kedepan dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) bisa meningkatkan layanan  yang diberikan,"  harap Aldinsyah. 

Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil Sag Mag mengatakan, ia sangat bangga karena dinas yang ia pimpin mendapatkan apresiasi positif dari KPK RI. Hal ini tentu menjadi motivasi dan kekuatan bagi seluruh jajaran  dalam memberikan layanan yang prima kepada semua masyarakat. 

" Penilaian  yang diberikan ini adalah sebuah motivasi baru bagi kami. Semoga dengan hadirnya KPK RI  mendampingi kinerja kami tentu akan menambah semangat kami untuk lebih baik lagi. Dengan begitu, kami tentu akan bekerja lebih baik, terutama dalam meningkatkan pelayanan yang cepat, akuntabel dan transparan,'' harap Jamil. (Hn).


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar